Thursday, January 26, 2017

Peluang Bisnis di Tahun 2017 Prospek Menjanjikan

Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017 - Tak terasa kini sudah memasuki tahun 2017 yang mana perekonomian semakin sulit dengan banyaknya persaingan perjuangan di lapangan. Meskipun begitu kita tidak boleh mengalah begitu saja mengingat tahun-tahun sebelumnya persaingan di dalam dunia perjuangan memang sudah sangat padat. Di tahun 2017 ini bersama-sama tidak ada perubahan signifikan di dalam dunia perjuangan dan bisnis, hanya saja perubahan mikro yang terus-menerus menyerupai majunya teknologi menuntut kita untuk lebih berkembang.

Jika di tahun 2016 saja teknologi sudah meliputi hampir semua aspek kehidupan, maka dapat di simpulkan kalau di tahun 2017 akan lebih banyak aspek yang di sisipi dengan teknologi. Dengan begitu mau tidak mau kita harus menyesuaikan dengan keadaan yang ada, sebagai pola saja, di tahun 2010 mungkin masih sangat jarang transaksi online, namun di tahun 2016 kita mampu melihat sendiri berapa banyak transaksi yang terjadi. Di tahun 2017 tentu saja mampu lebih berkembang lagi dan lagi.

Peluang Bisnis di Tahun 2017 Prospek Menjanjikan

Namun kalau kita mampu menemukan suatu model perjuangan yang laku, tentu akan menjadi modal utama yang cantik bahkan mampu menjadi sebuah tren sendiri. Tentu saja untuk menerima tren kasatmata di dalam dunia perjuangan bukanlah perkara yang gampang, apalagi bagi pemula. Di Tahun 2017 ini seorang pemula tentu ingin memulai model urusan ekonomi yang menjanjikan, meskipun pemula sering terhalangi dengan permodalan ketika ingin memulai usaha, belum lagi hubungan dan pengalaman yang mampu di bilang minim.

Di kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa contoh urusan ekonomi dan usaha yang mampu di coba di tahun 2017, siapa tahu setelah membaca ulasan di bawah anda mampu menerima tambahan ilmu dan pandangan gres dalam membangun usaha.

Contoh Peluang Bisnis di Tahun 2017 Menjanjikan


1. Bisnis Online

Bisnis online menjadi salah satu bisnis yang sangat potensial di tahun 2017, ini tidak terlepas dari pengguna internet yang terus meningkat. Bisa di katakan urusan ekonomi online akan menjadi tren di tahun 2017 bahkan tahun-tahun berikutnya. Melihat nilai prospeknya yang cukup tinggi, rasanya tidak ada salahnya kalau mencoba jenis perjuangan yang satu ini.

Bisnis online atau Internet Marketer ini mampu di katakan sebagai urusan ekonomi minim modal. Ya tentu saja alasannya yakni untuk memulainya kita mampu dengan modal seadanya, selama ada laptop yang tekoneksi dengan internet kita mampu menjalankan urusan ekonomi ini.

Keuntungan kalau kita memilii urusan ekonomi online sangat beragam, menyerupai mampu di kerjakan dimanapun dan kapanpun. Mau kita sudah mandi atau belum, kita mampu bekerja. Bahkan kalau perjuangan itu milik kita sendiri kita mampu bekerja kapan saja bahkan ketika di atas kamar tidur.

Lantas apa saja pola dari urusan ekonomi online itu sendiri silahkan saja simak ulasan kami 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan dan label online lainnya yang berisi gosip mengenai urusan ekonomi online.


2. Bisnis Waralaba (Franchise)

Bisnis Waralaba merupakan konsep urusan ekonomi kerjasama yang ketika ini cukup berkembang pesat keberadaanya. Sebut saja Indomaret dan Alfamart. Mereka merupakan pelaku perjuangan waralaba tingkat atas dengan omzet jutaan per bulannya. Konsep yang di tawarkan oleh urusan ekonomi jenis ini memang sangat membantu banyak pemula yang memiliki modal namun tidak cukup pengalaman dalam mendirikan usaha. Karena dengan bergabung ke dalam waralaba tersebut, seorang pemula tidak perlu repot-repot menentukan langkah awal membangun usaha, tinggal mendaftar dengan biaya yang sudah di sepakati maka perjuangan pun mampu di jalankan dengan cepat.

Usaha ini pun menyasar banyak kalangan, bukan hanya kalangan kaya raya yang memiliki banyak modal, namun juga kalangan menengah ke bawah yang memiliki modal pas-pasan bahkan di bawah 10 jutaan. Saat ini mampu di katakan perjuangan waralaba sangat berkembang pesat terutama tempat perkotaan. Banyak pelaku waralaba yang menjual produknya di pinggir jalan, terutama tempat yang ramai menyerupai alun-alun atau balai kota. Umumnya produk tersebut ialah masakan mulai dari makanan ringan hingga berat, tak lupa aneka minuman dan buah-buahan menjadi menu yang selalu ada di dalam perjuangan waralaba.

Jika anda tertarik dengan perjuangan yang satu ini, maka mampu mencoba dengan cara mencari perjuangan waralaba yang sudah terbukti ramai dan laris. Kami memiliki beberapa pola waralaba yang tegolong sukses besar, beberapa contohnya adalah.

- Kebab Turki
Waralaba yang menyampaikan makanan sebagai produk jualnya, berdiri semenjak tahun 2009 dan memiliki nama brand yang luas patut di pertimbangkan. Untuk investasi di butuhkan dana sekitar 19 jutaan.

- Monster Ice Blend
Menawarkan produk minuman yang sangat lezat dan di sukai semua kalangan. Sudah berdiri semenjak tahun 2012 itu artinya sudah sekitar 5 tahunan usianya. Sangat terkenal di banyak kota besar dengan nilai investasi awal sekitar 7 jutaan, sangat murah namun memiliki prospek yang potensial.

- Copas Es Blend
Kategori yang sama dengan Monster Ice Blend, cukup booming dengan investasi awal sekitar 6.6 jutaan saja. Berdiri semenjak tahun 2013 tentu pengalaman tak perlu di ragukan.

- Tahu Gila
Merupakan waralaba yang menjual produk olahan tahu, berdiri semenjak tahun 2013 dengan nilai investasi tejangkau yakni 6.2 jutaan.

- Nyoklat Super
Waralaba yang mengandalkan produk coklat sebagai minuman yang lezat, berdiri semenjak 2014 dengan biaya gabung sebesar 9.7 jutaan.

Bisa di bilang waralaba di atas hanya sebagian kecil saja dari banyaknya perjuangan waralaba yang sukses besar, tentu anda mampu mencari tahu sendiri gosip perihal waralaba di sekitar kota anda. Jika memang di kota anda tidak di temukan waralaba yang sudah memiliki nama besar, mungkin anda yakni calon pemiliknya, silahkan rintis sendiri.... :) Sekedar info tambahan, nilai investasi mampu saja berbeda, alasannya yakni terkadang harga mampu naik bahkan turun tegantung kebijakan perusahaan.  

3. Industri Kreatif

Kreatifitas merupakan modal berharga yang patut di kembangkan, tidak hanya di tahun ini saja, semenjak tahun lalu bahkan semenjak dahulu kala industri kreatif memang menjadi pilihan yang tepat. Ini tidak terlepas dari setiap produknya yang unik dan bernilai jual tinggi. Ada kalanya di tahun 2017 ini kita mencoba model urusan ekonomi yang masih jarang di temukan, menyerupai industri kreatif ini misalnya.

Karena rata-rata perjuangan yang mengandalkan kreatifitas pasti memiliki produk yang beragam dan berbeda antara yang satu dengan yang lain meskipun sama-sama mengusung konsep industri kreatif. Tentu saja kita harus menemukan suatu produk gres yang kiranya laku keras di pasaran, yang mana nantinya produk tersebut menjadi salah satu produk yang sulit di buat atau di tirukan oleh orang lain.

Saat ini industri kreatif tidak harus di mulai dengan modal besar, alasannya yakni berbagai perjuangan kreatif ini yang menggunakan materi baku murah meriah lalu di olah menjadi produk dengan nilai jual yang tinggi. Dengan meminimalisir biaya pembelian materi baku tentu kita mampu menerima keuntungan yang lebih besar. Berbagai barang yang di bentuk dari kreatifitas sangatlah banyak, mulai dari kerajinan, aksesoris, hiasan rumah, hiasan perabot, barang elektronik dan lain sebagainya. Intinya bagaimana kita mampu berbagi kreatifitas yang ada.

4. Usaha Bidang Jasa

Usaha bidang jasa terus di butuhkan bahkan mampu di katakan setiap tahunnya terus meningkat. Usaha bidang jasa ditahun 2017  ini mampu di katakan gampang-gampang susah, namun dari segi modal, perjuangan bidang jasa ini kebanyakan tidak di butuhkan modal yang banyak, bahkan mampu di katakan tanpa modal selama kita membuka perjuangan jasa kecil-kecilan menyerupai potong rambut sederhana. Di tahun 2017 ini perjuangan bidang jasa terus berada dalam tren positif. Pasalnya kebutuhan masyarakat yang meningkat akan kebutuhan jasa itu sendiri menuntut tersedianya pengusaha yang menyampaikan jasa sesuai kebutuhan.

Yang mungkin sekarang ramai yakni perjuangan jasa pengiriman barang, ini tidak terlepas dari pola belanja online yang cukup besar kuantitasnya belakangan ini. Ada lagi jasa perbaikan smartphone/servise barang elektronik yang terus meningkat berkat semakin majunya teknologi.

Lantas adakah perjuangan jasa di bidang lain selain kedua bidang di atas yang menjanjikan? jawabannya tentu saja masih banyak. Karena perjuangan di bidang jasa ketika ini sudah masuk hampir ke semua aspek, bahkan dahulu jasa kebersihan jarang di temukan, namun ketika ini mampu di katakan sudah banyak yang menjalankannya. Oke beberapa perjuangan jasa tersebut yakni :

1. Cuci Motor
Usaha yang satu ini sangat cocok di jalankan di tahun 2017 mengingat semakin banyaknya pengguna motor di Indonesia. Dengan kesibukkan yang meningkat tak heran kalau banyak yang mengandalkan jasa yang satu ini. Dengan modal yang mampu di sesuaikan, tentu perjuangan jasa basuh motor menjadi pilihan yang patut di perhitungkan.

2. Jasa Laundry
Usaha yang satu ini tidak ada salahnya di coba, ketika ini banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu luang sekedar untuk mencuci pakaian. Sehingga menyerahkan urusan mencuci di perjuangan jasa laundry. Jangankan di kota besar, di desa saja perjuangan laundry juga di butuhkan dan memiliki prospek yang cemerlang.

3. Percetakan
Usaha percetakan atau banyak orang yang menyebutnya dengan advertising sangat pas di jalankan ketika ini, alasannya yakni melihat teknologi yang semakin berkembang banyak orang yang meninggalkan cara manual dan menggunakan cara cepat menyerupai digital printing. Usaha yang satu ini tegolong perjuangan dengan modal yang bervariasi, namun melihat harga printer yang mahal tentu masuk dalam jajaran perjuangan modal sedang hingga besar.
Baca Juga : Cara Sukses Berwirausaha di Usia Muda, Yuk Sukses!
Itulah beberapa urusan ekonomi yang patut di coba di tahun 2017, di luar urusan ekonomi di atas tentu masih banyak jenis urusan ekonomi dan perjuangan lain yang menjanjikan bahkan lebih menjanjikan dari urusan ekonomi di atas. Intinya kalau kita ingin masuk ke ranah bisnis, kita harus pintar-pintar mencari peluang, tak lupa diiringi dengan doa, Insha Yang Mahakuasa semua akan berjalan sesuai cita-cita kita. Cukup sekian biar gosip Peluang Bisnis Tahun 2017 Menjanjikan bermanfaat untuk kita semua.